Melawan Rindu

Baper1Sudah mulai aku membiasakan hal-hal yang sebelumnya sama sekali tidak biasa untukku,

Tentang melawan rindu..

Aku sadar bahwa rinduku ini adalah teman,

Dan aku pun sadar betul, kini rinduku adalah lawan memejam.

Aku benci memejam,

Semakin aku memejam semua tentangmu tidaklah padam..

Tidur cepat adalah satu-satunya caraku, agar tidak ada sela waktu untuk memikirkanmu..

Tapi mimpiku menghidupkanmu, lalu membangunkanku dan semakin hiduplah kamu,

Aku merindukan mawar sekaligus durinya,

Aku merindukan hujan sekalian badainya,

Aku merindukan kamu baik buruknya,,

Sudah biasa aku menahan,

Kini tinggal aku untuk melawan..

Aku hanya sebagian kecil dari rindu yang begitu besar,

Sudah kubagikan lewat tulisan tapi rindu ini tak pernah habis,

Aku pun tidak memerlukan perlengakapan apapun untuk melawan,

Aku hanya perlu melatih hatiku, itu saja..

Khawatir aku tidak bisa melawan yang biasanya adalah teman,

Tapi semua demi kebaikan..

Dan kini rindu ku akan kutinggalkan,,

Tinggalkan Balasan

